SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Kamis, 01 Mei 2008

Hidup Indonesiaku!


Hidup adalah cerita yang tak pernah berakhir atau habis, kecuali dengan habisnya hidup.. dan seharusnya tidak!

Hidup adalah sebuah kedahsyatan karena tak ada yang setara dengan hidup selain hidup, kecuali yang menciptakanNya, yang maha AGUNG. Berulangkali Allah sang agung berucap HIDUP dalam Al Qur’an. Begitu pentingkah hidup bagi Allah untuk peringatan bagi hamba-hambaNya. Ya, jelas! Hidup dan mati adalah ujian. Namun kematian bukanlah lawan dari hidup ataupun kehidupan. Syuhada’ adalah HIDUP meski telah meninggal dunia atau telah di jemput oleh sang malaikat maut. So, hidup... bukanlah lawan dari kematian (ajal). Bagaimana pendapat anda?

Sahabat pembaca, demikianlah itu hidup. Allah menciptakan hidup untuk dijalani. Perjalanan hidup bukanlah kebetulan karena Allah tak pernah membuatnya kebetulan, semua penuh rancangan yang sangat rapi.

Satu kata untuk mendesirkan darah-darah muda kita. Hidup adalah POLITIK. Ya, hidup adalah politik. Untuk memahaminya, tanyakanlah para pakar politik, politik islam atau politik kufar, politik itu apakah??? Politik adalah strategi, politik adalah sarana, politik adalah cara untuk menuju sesuatu yang dituju. Jadi, demikianlah hidup. Seharusnya! Hidup adalah potitik kebaikan, menuju rahmat ridho dan ampunan sang khalik semata.

Islam memberikan posisi yang tertinggi bagi kata politik. Ia ibarat jembatan pengantar kejayaan ISLAM di masa Rasulullah dan generasi-generasi gemilang setelahNya. Hanya saja, mereka tetap dalam jalan ISLAM. Lalu, tanyakan lagi pada negeri ini. INDONESIA, HIDUP Indonesiaku, harapanmu akan terjemput kembali. Indonesiaku, hidup. Hidup Indonesiaku. Engkau akan hidup dan dihidupkan agar benar-benar diakui hidup. Lalu, ironis memang... Indonesia adalah negara yang bukan ISLAM bukan juga negara KUFAR. Lalu apa yang tepat untuk Indonesiaku saat gelap ini : Indonesia adalah negara yang BUKAN-BUKAN!!!

Walaupun demikian, kami selalu berjuang! Agar Tidak Ada Lagi Fitnah di Muka Bumi dan Agama Semuanya Bagi Allah. Indonesiaku. Hidup! Ceritamu akan berlanjut...

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini