SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Kamis, 13 September 2012

Bukan HP Saya

Gambar di sebelah ini saya jepret dari ponsel nokia butut saya. Lihatlah ponsel yang berjumlah lima di lantai. Itu semua bukan ponsel saya, maksud saya, itu bukan HP saya semua. Cuma berpose saja karena kebetulan mereka sedang bersilaturrahim di sebuah rumah kontrakan di Telanai, Kota Jambi.

Dari lima ponsel di lantai itu, hanya satu yang menjadi kepunyaan saya. Yang manakah itu? Di lantai ada dua blackberry, satu nokia, satu iphone, dan satu samsung. Yang manakah HP saya? Yang jelas semua itu bukan HP saya. Titik.

Sekian tulisan yang tak jelas ini. Mudah-mudahan Allah SWT menakdirkan kita semua, penulis dan pembaca blog ini, untuk memperoleh HP yang bagus, baik di dunia dan di akhirat. Nah lho?

Abaikan saja tulisan ini. Memang, ini tulisan yang tak jelas! Hahaha... (Indikasi sedang stressssss).

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini