SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Senin, 01 Oktober 2012

Sahabat Sejati?

Saya boleh mengatakan kalau inilah sahabat sejati saya selama mengikuti perkuliahan di Universitas Jambi. Bagaimana mungkin tidak, ia menemani saya pergi dan pulang menempuh perjalanan ratusan kilometer. Antara Tebing Tinggi dan Kota Jambi, melintasi rimba akasia dan jalan lintas timur Sumatera (Pekan Baru - Jambi). Perjuangan meraih gelar magister ternyata bukan hal yang mudah bagi saya, seorang karyawan perusahaan swasta yang 'nyambi' jadi mahasiswa. Meskipun perkuliahan dilaksanakan pada akhir pekan tetapi tidak pernah mengurangi kesan formal dan kesungguhan saya dalam mengikutinya.

Saya menikmati perjuangan ini, ya, sangat menikmatinya bersama sahabat sejati saya, di sini. Alhamdulillah.

 


Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini