SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Senin, 04 April 2016

Bertaqwalah Kepada Allah

Seseorang yang sedang belajar untuk menjadi pribadi yang bertaqwa akan diberikan berbagai macam solusi atas permasalahan kehidupannya oleh Allah.

Ada banyak manusia yang begitu gelisah lantaran ditimpa kesusahan. Namun sebagai orang yang bertaqwa, kita harus yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah adalah Tuhan semesta yang maha berkuasa mengubah keadaan.

Ketika bertaqwa, Allah tunjukkan jalan kehidupan yang lebih baik. Allah mudahkan setiap urusan dan digantinya dengan kemudahan di luar dugaan. Allah hadir di setiap keadaan sehingga jiwanya terasa tenang. Allah akan berikan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya.

Ketika bertaqwa, Allah akan bukakan pintu-pintu keberkahan, baik dari arah langit maupun dari dalam bumi. Luar biasa!

Siapa lagi yang pantas dijaga oleh Allah selain orang yang bertaqwa? Lalu siapa lagi yang paling pantas untuk dipenuhi kebutuhannya selain dari orang yang bertaqwa kepada Allah.

Maka dari itu duhai saudaraku, marilah saling menasihati untuk memperbaiki diri sebelum tiba masa dimana upaya taqwa tidak lagi dihargai. Sebaik-baik bekal di hari itu adalah Taqwa. Maka bertaqwalah kepada Allah, Tuhan yang menguasai hari pembalasan.




Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini