SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Minggu, 27 Maret 2016

Menjadi Suami Rully Fatriani

Alhamdulillah, tanggal 27 Maret 2016 adalah salah satu di antara tanggal bersejarah dalam hidupku. Orang-orang menyebut tanggal ini dengan sebutan HIDUP BARU. Alhamdulillah akhirnya aku menikah. Sah menjadi suami setelah mengikuti prosesi ijab-qabul dengan mahar berupa emas dan beberapa ayat Al-Quran sesuai permintaan calon istriku..

Ya, benar ini adalah kehidupan baru bersama seorang kekasih hatiku, ISTRIKU TERCINTA bernama Rully Fatriani, seorang perempuan kelahiran Kotabumi Kabupaten Lampung Utara yang baru aku kenal sejak 3 bulan lalu (5 Desember 2015). Hanya 3 pekan setelah kami berkenalan, lalu aku seorang diri menemui orangtuanya pada tanggal 26 Desember 2016 di Kota Agung, Kabupaten Tanggamus. Sebut sajalah tanggal itu sebagai tanggal lamaran JHD, meskipun tidak ada kehebohan, tidak ada rombongan yang datang mengarak atau perbincangan basa-basi seperti kebanyakan orang melakukannya. Aku hanya seorang diri dengan mengandalkan ketulusan niat, ingin menikah, menyempurnakan separuh agama.

Rully Fatriani, kini ia telah sah menjadi istriku dan aku juga telah sah menjadi suaminya. Hanya dua kali saja bertemu dengannya sebelum menikah. Pertama ketika Ta'aruf dan kedua ketika menemui orangtuanya (Papa & Mama). Dalam pertemuan yang hanya dua kali itu, aku tak dapat melihat wajahnya dengan jelas dari dekat. Suaranya yang sayup-sayup terdengar dari kejauhan di kala Ta'aruf, hingga kini menjadi ingatan tersendiri bagiku.

Sejak hari ini, dirinya telah menguasai seluruh hati dan pikiranku, bahkan terkadang jasadku, hehe. Kini aku telah mencintainya karena Allah dan berharap dengan sepenuh pengharapan agar bisa berkumpul terus menerus dengannya hingga kaki kami menginjak jannatullah. Ya Allah bantu kami untuk membentuk keluarga teladan, keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Allahumma amin.

Catatan Seorang JHD: "Di Jalan Dakwah - Aku Menjadi Suami"

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini