SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Kamis, 17 Mei 2012

Si Ndeso Ngetwit

Mulai Mei 2012 ini saya sudah belajar aktif di dunia per-twitter-an. Awalnya ragu karena masih kurang memahami cara mengoperasikannya. Akan tetapi dengan keberanian dan pemahaman ala kadarnya, saya sudah berani menggunakan Twitter (hehe, lebay!). Akun twitter saya dibuat sejak tahun 2010 akan tetapi belum pernah disentuh dengan serius, jadi baru kali ini lebih aktif dan kelihatan lebih serius.

Saya merasakan ada banyak informasi yang singkat, padat informasi, dan jelas di dalam twitter. Berbeda dengan facebook yang seakan lebih banyak ampasnya karena amat banyaknya fitur dan sekarang sudah tidak dapat dibedakan lagi mana website da mana facebook. Kalau di twitter, twit (kalimat status) ditulis dengan karakter yang tidak boleh melebihi 140 karakter. Para penulis twit sebelum menuliskannya di twitter harus meramu kalimat terlebih dahulu agar tidak melebih 140 karakter. Alhasil, twit yang dihasilkan lebih bermuatan dan menarik karena bersifat "to the point". Meski demikian, facebook tetap menjadi salah satu pilihan berkomunikasi di ranah maya yang tak kalah bagus.

Kunjungi akun twitter saya di @julhasratman dan jangan lupa follow ya! Terima kasih :-)

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini