SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Minggu, 07 Juni 2015

Negeri Akhirat itu Lebih Baik dan Kekal

Orang-orang yang mengukur kesuksesan, kenyamanan, kekayaan, keilmuan, kehebatan, kemakmuran, dan keindahan hanya pada sudut pandang DUNIA saja maka di akhirat kelak akan menyesali dengan serius tentang ukuran-ukuran yang pernah mereka tetapkan itu.

Mereka akan meraih penyesalan yang benar-benar disesali. Penyesalan yang kekal dan abadi di negeri akhirat.

Kita sebagai mukmin, apakah belum sampai kepada kita sepotong firman Allah : "bal tu'tsiruunal hayaatad dunyaa - wal aakhiratu khairu-wwa-abqaa" ?

...Namun engkau lebih mengutamakan kehidupan dunia padahal telah jelas bahwa kehidupan akhirat adalah lebih baik dan kekal...

Muhasabah Cinta
Mess Biru LPPPI Tebing Tinggi, Jambi

2 komentar:

Muhammad Firmansyah mengatakan...

Assalamualaiakum Wr, Wb.
Salam kenal bang,saya Muhammad Firmansyah.
jika berkenan bolehkah saya minta template blognya, atau saya diberikan link templatenya bang,saya tertarik dengan desain templatenya yang banyak memuat sub-sub tulisan.
Trims bang.

JHD Musa (jehademusa) mengatakan...

Maaf bro, saya agak kesulitan memberikan templatenya. Saya sdg online via hp, bukan notebook.

8 Tulisan Populer Pekan Ini