SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Sabtu, 31 Desember 2016

Meninggalkan “Kampus” Bernama Universitas Lontar Papyrus

Alhamdulillah, selama 7 tahun 7 bulan saya telah kuliah (baca: bekerja) di APP Sinar Mas Group, di salah satu pabriknya yang berlokasi di Jambi. Kini saatnya keluar dari kenyamanan untuk meraih yang lebih baik. Saya menyebutnya sebagai kampus karena di tempat itulah saya banyak mendapatkan ‘kedewasaan’ dalam dunia kerja. Banyak pengalaman yang saya peroleh, terutama berkaitan sistem manajemen industri. Entah itu berkaitan dengan mutu, lingkungan, keselamatan kerja dan sebagainya.

Pengembaraan ini akan terus berlanjut, tidak ada yang tahu pasti kaki akan melangkah dan kokoh, melainkan hanya Allah saja yang maha berkehendak untuk mewujudkannya. Saya akan terus berjuang dan berjuang hingga Allah memberikan keluasan bagi saya dalam membaktikan diri untuk agama, bangsa, dan tentunya keluarga baru saya, bersama istri tercinta dan bayi yang akan segera lahir, insyaallah.


Untuk sementara, saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan di sebuah universitas di tepi jalan perlintasan orang-orang di tengah Pulau sumatera. Kuliah di kampus ini agak berbeda dari sebelumnya. Kalau dahulu saya berkuliah di bidang kimia, pulp dan kertas tisu maka saat ini saya sedang menggeluti dunia perkaretan. Kali ini Sri Trang Group memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar di perusahaan mereka. Semoga dengan berada di sini memberikan keberkahan bagi diri saya, keluarga, dan agama. Aamiin.

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini