SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Rabu, 20 September 2017

Merasa Tak Cukup dengan Tulisan



Alhamdulillah.

Telah lahir putra pertama kami dengan nama “AHMAD KHALID JIHADY”.

Lahir di Rumah Sakit Naili DBS Kota Padang Tanggal 10 April 2017 Pukul 20.15 (saat ini bayi kami sudah berusia lebih 5 bulan).

Persalinan dipimpin oleh seorang dokter subspesialis dan dibantu dengan dua orang bidan. Persalinan melalui jalan lahir normal tetapi dengan induksi menggunakan ‘cytotec’ (entah kenapa pakai si kontroversi ini?) dan dilanjutkan injeksi oksitosin.

Sudah beberapa kali istri saya menanyakan kok tidak pernah menulis tentang kelahiran “Khalid” di blog?
Saya punya dua alasan:

1.     Belum ada waktu yang pas untuk menuliskan cerita ini di blog sejak Khalid lahir. Nyaris tidak ada waktu lagi untuk bermain-main di dunia blog

2.    Saya merasa tak cukup dengan tulisan untuk mengekspresikan bahagia hidupku dengan kelahirannya. Jika menulis tentangnya, saya khawatir kadar kebahagiaan yang sebenarnya tidak terwakili oleh butiran kata yang meluncur ke media blog ini.

Tampaknya alasan yang terakhir adalah alasan utama mengapa tidak pernah menulis banyak tentang kelahiran "Khalid". Saya tak ingin kadar bahagia saya tertakar rendah oleh pembaca dengan tulisan saya yang tak sempurna. Itulah maka saya cukupkan cerita itu untuk sementara di dalam diri saya.

JHD, Abu Khalid

2 komentar:

Kaffah mengatakan...

Semoga menjadi anak yang shole.

JHD Musa (jehademusa) mengatakan...

Terima kasih. Semoga Allah mengabulkan doa kami agar anak kami menjadi anak yang shalih, penyejuk mata kami, di dunia dan akhirat. Aamiin.

8 Tulisan Populer Pekan Ini