SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Kamis, 22 April 2010

Demi Allah... Aku Mencintaimu

Demi Allah, ada apa ini…?
Perasaan apa ini…?
Aku merasakannya, tapi tak tahu bagaimana mengungkapkannya
Aku tak tahu kenapa bisa serapuh ini
Padahal aku merasa orang paling tegar sedunia



Bagaimana bisa jadi begini?
Bukankah baru kemarin kita bertemu?
Bukankah baru kemarin kita merasakan senasib sepenanggungan?
Bahkan aku masih ingat dengan jelas rupa kita kala itu
Aku masih ingat gelak tawamu yang menjadi penawar gundahku
Begitupun tingkahmu yang kadang menjengkelkanku

Dulu kau menjadi kekuatanku
Menjadi alasan untukku bertahan dan tetap bertahan
Semua kini terasa begitu berarti
Di saat kepergianmu membayangiku
Dan kesendirian mulai menghantuiku
Karena jarak mempertegas perpisahan kita
Mengiring langkahmu

Ingin kuutarakan yang belum pernah kau dengar
Bahkan tidak pun sekedar untuk kau duga
Hingga kini akhirnya kuungkapkan
Demi Allah…aku mencintaimu, Akhi!


(didedikasikan untuk saudaraku yang telah mengajarkanku mencintai Al-Quran)

Tulisan Saudaraku Rahmat Firdaus, ditulis pada Juli 2009 pada blog beliau pada http://rahmatfirdaus.wordpress.com

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini