SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Jumat, 08 Maret 2013

Perjalanan Penghapus Luka

Alhamdulillah saya diberi kesempatan oleh atasan dan rekan-rekan kantor untuk melakukan perjalanan dinas ke Jawa Barat (4-10 Maret 2013). Disamping sebagai hadiah dari Allah untuk menghapus luka. Memang tak seperti Nabi, saya tidak menyamai diri seperti itu, tetapi pemaknaan untuk diri pribadi sebagai hadiah perjalanan penghapus luka. Di saat-saat melepas kepergian seorang sahabat dari negeri Jambi, saya diberikan kesempatan untuk melakukan perjalanan sebagai berikut:

Perjalanan dari hutan Tebing Tinggi menuju Kota Jambi
Perjalanan dari Kota Jambi menuju Kota Jakarta
Perjalanan dari Kota Jakarta menuju Kota Bogor
Perjalanan dari Kota Bandung menuju Kota Bandung
(dan perjalanan sebaliknya).

InsyaAllah jika diberikan kesempatan, saya akan menuliskan kisah-kisah yang saya anggap istimewa dan penting di dalam blog ini. InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini