SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Jumat, 01 Maret 2013

DATANG DAN PERGI


Ada yang datang dan ada yang pergi. Kisah ini kembali terulang. Begitulah seterusnya hingga kemudian diri sendiri akan ikut pergi. Begitulah. Bila saat itu tiba, saya tidak akan lagi berpikir apakah harus menjadi yang ditinggal tetapi menjadi orang yang meninggalkan. Tidak tahu pasti kapan saatnya tiba. Biarkan hari yang berlari berganti menjadi penjawab semuanya.

Ada yang datang dan ada yang pergi, meski saat ini saya tidak ingin ada yang pergi. Tetap di sini selama saya di sini. Bila memang harus ada yang pergi maka tertunggulah yang datang, siapa ia, saya tidak juga mengetahui. Ada yang pergi, begitu sulit, begitu sakit, namun begitulah. Tetaplah kehendak-Nya yang berlaku, bukan kehendak saya dan kita.

Ah sudahlah, sekarang saatnya bersiap untuk pergi. Biar tak kaget dan ada bekal.

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini