SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Sabtu, 23 Januari 2016

JANGAN HINAKAN ISLAM, NAMUN BERJUANG DAN JAYAKANLAH !!!

1. Islam adalah agama sempurna dan menyeluruh. Mengatur segala aspek kehidupan manusia. Maka janganlah engkau kurangi apapun yang sudah ditetapkan di dalam Islam.

2. Jika engkau melakukan keburukan itu yakni mengurangi ketetapan di dalam Islam, maka engkau berarti telah hinakan Islam!

3. Jika engkau nyatakan Islam harus jauhi kegiatan perniagaan maka engkau telah hinakan Islam sebagai agama yang tak mampu mengatur persoalan perniagaan.

4. Jika engkau nyatakan Islam harus jauhi seni budaya, maka engkau telah hinakan Islam sebagai agama yang tak mampu mengatur seni budaya.

5. Jika engkau nyatakan Islam harus jauhi ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), maka engkau telah hinakan Islam sebagai agama yang tak mampu menjelaskan tentang IPTEK.

6. Jika engkau nyatakan Islam harus jauhi wilayah pembahasan ideologi maka engkau telah hinakan Islam sebagai agama yang tak mampu mengatur ideologi.

7. Jika engkau nyatakan Islam harus jauhi amanah memimpin dan kekuasaan maka engkau telah hinakan Islam sebagai agama yang tak mampu mengatur kepemimpinan dan kekuasaan.

8. Jika engkau nyatakan Islam harus jauhi harta atau kekayaan maka engkau telah hinakan Islam sebagai agama yang tak mampu mengatur urusan itu.

9. Jika engkau nyatakan Islam harus jauhi urusan negara, maka engkau telah hinakan Islam sebagai agama yang tak mampu mengatur urusan negara.

10. Jika engkau nyatakan Islam harus jauhi persoalan pertahanan dan keamanan, maka engkau telah hinakan Islam sebagai agama yang tak mampu mengatur persoalan itu.

11. Jika engkau nyatakan Islam harus jauhi politik dan pemerintahan, maka engkau telah hinakan Islam sebagai agama yang tak mampu mengatur urusan politik dan pemerintahan.

12. Maka hendaklah engkau tidak menistakan Islam dengan pendapat pribadimu bahwa Islam hanya soal masjid dan menikah, Islam hanya mengatur shalat, dzikir dan doa, Islam hanya menyuruh untuk shaum, sedekah dan haji saja.

13. Sungguh jika engkau membatasi Islam ke wilayah-wilayah sempit maka engkau telah hinakan Islam sebagai agama luas dari Allah yang maha luas.

14. Inilah Islam yang kami pahami. Islam yang sempurna dan menyeluruh. Maka bergabunglah bersama kami untuk berjuang menjayakannya. Agar Islam menjadi rahmat bagi seluruh semesta.

15. Islam telah jelas mengatur segala bentuk keadaan hidup, dari timur ke barat, dari kehidupan di waktu pagi hingga menjumpai pagi berikutnya, dan seterusnya.

16. Islam mengatur segala aspek kehidupan manusia dan alam raya. Islam mengatur segalanya, mulai dari persoalan masuk dan duduk ketika di WC hingga persoalan-persoalan rumit tentang tata kelola negara dan kekuasaan.

17. Islam adalah agama yang sangat kompleks, di balik sederhananya tampilan seorang muslim, Islam adalah sempurna dan paripurna dalam menjelaskan dan mengatur segalanya.

18. Aturan-aturan di dalam Islam bukanlah aturan yang ditetapkan melalui konvensi atau musyawarah akbar oleh kerumunan manusia, akan tetapi merupakan aturan-aturan yang tertera jelas di dalam kitab sucinya dan petunjuk-petunjuk Nabi.

19. Berbahagialah menjadi muslim. Jangan hinakan Islam, tetapi berjuanglah, jayakanlah ia.

Sekadar MENEGASKAN kembali:

Siapapun yang mengatakan bahwa Islam tak boleh mencampuri persoalan politik, negara dan kekuasaan, maka sungguh ia telah menghinakan dan merendahkan martabat Islam, karena menganggap Islam sebagai "agama sempit yang tak mampu" mengatur persoalan itu.

Barakallahu fikum
Twitter @julmusaahmad

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini