SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Senin, 07 Maret 2016

Kegiatan Edukasi Halal di LPPPI


Seperti biasa setiap kali auditor halal dari LPPOM MUI Pusat mengaudit perusahaan tempat saya bekerja, saya selalu menawarkan para auditor tersebut untuk memberikan edukasi halal kepada masyarakat sekitar pabrik, termasuk karyawan dan keluarganya. Di bawah ini adalah undangan yang sudah saya buat akan tetapi gagal terdistribusi. Meskipun demikian, acaranya tetap terlaksana dengan baik. Alhamdulillah peserta yang hadir lumayan banyak dan antusias bertanya kepada narasumber.



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada Kita semua, Aamiin. Segala puji bagi Allah SWT yang telah telah melimpahkan nikmat iman dan persaudaraan sesama muslim, Shalawat beriring salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW.



Sehubungan dengan adanya kedatangan Tim Audit Halal dari LPPOM MUI Pusat di PT. LPPPI, kami dari Pengurus Masjid PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (LPPPI) dengan ini mengundang Bapak/Ibu/Sdra/Sdri dari  Masjid/Surau untuk dapat menghadiri acara “Kegiatan Edukasi Halal tentang Pentingnya Mengkonsumsi Makanan/Produk Halal” dan diskusi seputar Sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. INSYAALLAH kegiatan ini akan dilaksanakan pada :



Hari / Tanggal :
Senin / 7 Maret 2016

Pukul20.00 WIB (Senin malam Selasa, Ba’da Shalat Isya’) 

Tempat :
MASJID AL HIDAYAH KPR TEBING INDAH PERMAI

Narasumber :          

1. Ibu Ratna Mustika (Auditor LPPOM MUI Jakarta) 

2. Ibu Indah Pratiwi (Auditor LPPOM MUI Jakarta) 

3. Bapak Prof. Dr. RA. Muthalib ( Direktur LPPOM MUI Jambi)



Demikianlah undangan ini kami sampaikan, atas kehadiran Bapak/Ibu/Sdra/Sdri kami ucapkan banyak terima kasih.



Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

   

Hormat Kami,


Pengurus Masjid PT. LPPPI
Bekerjasama dengan Tim Manajemen Halal PT. LPPPI

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini