SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Sabtu, 19 Maret 2016

Alhamdulillah, Akhirnya MENIKAH (insyaallah)

ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR!

Setelah penantian yang (lumayan) lama, akhirnya Allah izinkan pemuda itu menikah. Seorang pemuda yang (kelihatan) sedang belajar menjadi shalih datang melamar bakal calon istrinya di negeri yang jauh sana, hanya bermodalkan keimanan kepada Allah saja, tidak lebih dari itu.

Seorang pemuda yang dimaksud, bila ia dilihat dari tampang maka sempurnakan saja dengan istighfar, sebelum berkomentar lebih banyak. Apalagi bila dirinya dilihat dari kekayaan dan garis keturunan, bukan sang empunya harta banyak dan juga bukan dari garis keturunan yang dipuja-puji. Hanya seorang yang terselimuti oleh berbagai kekurangan.

Ia juga bukan seorang yang berilmu sehingga menjadikan banyak murid layak berguru kepadanya. Bukan juga seorang yang berpangkat sehingga terhormatlah ia di tengah masyarakat. Bukan. Ia hanya pemuda biasa yang diberikan keberuntungan oleh Allah akan menikahi seorang putri dari keluarga mulia nan rendah hati. Alhamdulillah.

Terima kasih luar biasa bagi mereka yang secara langsung maupun tidak langsung menjadi penyebab kebahagiaan ini. Semoga Allah membalasi mereka semua dengan kadar balasan yang lebih baik.

ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR !!!

Tunggu undangannya dalam judul postingan setelah ini...

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini