SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Sabtu, 16 Mei 2009

Diskusi Hati 16 Mei

...
Cerita-cerita cintaku, terkubur sudah untuk masa sementara.
Biarkan aku menghampiri bayang-bayang masa depan.
Aku pergi bukan untuk selama matahari terbit di ufuk timur.
Ini tak akan lama, penantian itu akan berakhir dan harus!
...




Pagi ini, aku bingung harus memulai dari mana. Telah kutanya pada hati, apa yang harus aku perbuat, ia menjawab bingung, seakan ia tidak mau bergerak sedikitpun. Ah, sudahlah, aku hanya ingin beristirahat agak lebih lama dari hari kemarin. Banyak energi telah terbuang merenung, berpikir, dan segala macam yang lain. Aku memang telah membulatkan tekad, namun kebingungan masih ada. Adakah? Adakah jawaban atas bingungku ini?

Berhari di sini, membuatku payah untuk meringkas segala kenangan masa lalu. 5 tahun di negeri yang cantik., membawaku harus berlari mengejar mimpi di tempat lain. Sudah kubuat rencana pendek dan panjang, hanya itulah harapan kecilku, semoga ia tertunai dengan keridhaan-Nya, Rabb pemilik semuanya. dari tempat ini, sudut-sudut keheningan, aku menulis bait demi bait setiap diskusi dalam hati. 16 Mei 2009.


Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini