SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Minggu, 05 Mei 2013

Outbound Guru oleh PT. WKS

Bismillah, singkat cerita: hari ini saya diajak Pak Iskandar (PT. WKS) untuk menjadi falisitator outbound bagi para guru se-Tebing Tinggi. Peserta outbound ini adalah perwakilan guru beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi / Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat. Di antara peserta, malah ada yang Kepala Sekolah SMA dan SMP lho. Alhamdulillah, semua peserta sangat antusias mengikuti outbound ini. Semua senang, semua senang, semua tertawa keasyikan menikmati permainan demi permainan yang kami cobakan di lapangan. Sebelum melaksanakan outbound, para peserta juga mendapat materi dari Pak Iskandar tentang Program CSR PT. WKS dan materi dari Pak Slamet PT. RHM tentang Motivasi.

Lokasi outbound: Botanical Garden PT. WKS (Wirakarya Sakti) - Sungai Tapah, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Indonesia. Di bawah ini adalah beberapa foto kegiatannya :)

Muqaddimah Outbound :)

Salah satu group performance :)

Ini kesempatan "ngerjain" bapak/ibu guru, hehe :)

saking seriusnya outbound, ada bapak/ibu guru yang terjatuh, hehe
Kesempatan "menginstruksi" para bapak dan ibu guru :)
Bapak guru semangat, tak mau kalah dgn ibu guru

Pesan-Pesan Terakhir Outbound dari Fasilitator (Saya)

Foto Bersama Pasca Outbound

Saya dan Pak Iskandar (PT. WKS)
Demikian info hari ini. Alhamdulillah, hingga hari ini saya masih diberi kekuatan kesehatan untuk berbuat bagi umat. Meskipun sebenarnya capek, kemarin pergi pagi ke Jambi dengan motor dan sorenya langsung kembali pulang ke hutan. Namun saya tetap yakin bahwa "air yang mengalir dan senantiasa bergerak" adalah air yang jernih. Sementara "air yang tergenang, diam, statis", adalah salah satu indikasi potensi kekotoran.

Allahu a'lam

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini