SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Kamis, 16 Mei 2013

Ketika Wartawan Negeriku Menjadi Bejat


Saya hanya mampu menuliskan sebait kekesalan jiwa, mendengar dan membaca berita tentang kalian, para wartawan media di negeri ini. Entah mengapa kalian sudah kehilangan harga diri, menjual kata-kata tertulis menjadi selembar rupiah. Kebohongan belaka dan segala cara mencari perhatian publik atas kebohongan itu. Ilmu apa yang kalian punya duhai para wartawan sehingga amat berani berbohong, menggulai kata dusta menjadi sesuatu yang amat menarik dibaca, didengar, atau dilihat.

Hari ini, saya betul-betul kecewa melihat media massa. Entah setan apa yang sedang menggerogoti jiwa-jiwa kalian. Huh, saya melenguh panjang, seraya berdoa kepada Allah, sang maha kuasa, penolong hamba-hamba. Inikah salah satu pertanda kiamat itu?

Bilik Tangis, Mei 2013. 

1 komentar:

Jilan al Rasyid mengatakan...

Salam kenal, Mas. Produktif bgt nge-blognya :D kalu berkenan, silaturahim ke rumah saya dan keluarga.. http://telagasemeru.blogspot.com/2013/05/rusuh-kisruh-media-dan-saya.html

8 Tulisan Populer Pekan Ini