SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Minggu, 12 Mei 2013

Dalam Bodoh Aku Berdoa

Aku pernah membuatnya menangis, dan aku janji akan membuatnya kelak tersenyum abadi. #Bunda

Aku pernah membuatnya marah, dan aku janji akan membuatnya kelak tersenyum abadi. #Ayah

 #Ayah #Bunda, bahwa diri ini pernah nakal dan menggelisahkanmu. InsyaAllah sepeninggalmu diri ini telah bertekad mengubah segalanya menjadi terbaik, sebagaimana Hasrat mereka tentang aku.

Dalam bodoh aku berdoa, "Ya Allah limpahkan saja dosa-dosa #Bunda dan #Ayah kepadaku, sebagai balasan kebaikan mereka terhadapku"

Maghrib ini entah mengapa diri ini tiba-tiba mengenang beliau berdua, manusia di atas bumi yang paling mencintaiku setulus hatinya. #Ayah #Bunda




Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini