SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Jumat, 27 Juli 2007

Persiapkan Diri Memiliki Sulthan

Sahabat, saudaraku, mari mempersiapkan diri untuk berprestasi lebih banyak...

Kita adalah generasi penerus harapan umat. Kita adalah generasi yang telah berabad dinantikan oleh Addin ini
Percaya diri adalah kekuatan kita. Sekeras apapun tantangan dan hambatan yang harus kita hadapi... Semuanya terlewati, lancar, Alhamdulillah berkat pertolongan Allah.

Sahabat, saudaraku, saatnya bermimpi untuk sebuah realita di masa depan. Jadikanlah semua potensi yang masing-masing kita miliki sebagai senyum cerah jama'ah dakwah ini kelak. Dengan lahirnya aku, aku yang berprestasi. Dengan datangnya engkau, engkau yang berprestasi. Dengan perkasanya kita, kita mencapai jaya... Allahu Akbar

APA YANG INGIN DISAMPAIKAN DALAM TULISAN SINGKAT INI?

Jadilah pemimpi atas sebuah cita-cita besar. Pemilik sulthan yang disegani oleh dunia....Jama'ah super power yang rahmatan lil alamin. Tak lupa pula diingatkan, Allah telah berfirman dalam Al Qur'an "yaa ma'syaral jinni wal ins..........., illa bisulthan". Itulah sulthan yang dimaksudkan di sini. Menembus segala penjuru... hanya dengan sulthan. Sederhananya, penulis menyatakan, sultan kita adalah...iptek. Karena kita (komunitas du'at), karena kita mahasiswa islam, karena mimpi kita adalah 'pekerja iptek' masa depan. Untuk itu milikilah sulthan dan bersiaplah.

Persembahan spesial untuk muslim yang kesehariannya bersama penelitian, pemanfaatan dan pengembangan iptek. Ada sebuah info menarik untuk kita simak bersama :...lahan yang sedang subur untuk dikembangkan sekarang ini adalah : Dunia Informatika, Dunia Bioteknologi (Cabang Biokimia), Dunia nanoteknologi (Cabang Material). Ketiga itu diharapkan menjadi sulthan kita masa depan (walaupun tidak tertutup kemungkinan, ada lahan lain...).  

Pesan terakhir, beruntunglah kita mahasiswa sains dan teknologi... Mari berccita-cita untuk sebuah proses mengubah wajah dunia dengan sulthan...
Ingat, iptek informatika, bioteknologi, dan nano material... Mari... mari belajar tekun... Innalllaha ma'ana!

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini