SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Senin, 08 September 2008

Aktivitas Hari Ini

Hal yang paling beda hari ini, saya bertemu dengan Dr. Anatona, M. Hum, dosen ilmu sejarah Unand yang juga merupakan Mulim Nias perantau. Saya sangat berbangga berdiskusi panjang lebar dengan beliau. Dengan gaya 'low profile'nya, di sela-sela kesibukannya di kantor jurusan sejarah Unand, beliau menjelaskan banyak tentang sejarah nias, de el el. Pokoknya banyak deh!

Kira-kira menjelang 11 WIB, saya menuju lab kedua-ku, namanya lab biokimia/bioteknologi. Mempersiapkan beberapa zat yang akan dibuat sesuai resep dari Ibu Suswati (Doctor Candidate of Unand). Sebelum waktu zhuhur masuk, saya menuju Wisma... Beristirahat sebentar.


Oya, sore ini juga saya juga mengisi materi pesantren ramadhan lagi) di sebuah masjid. Dan Ternyata, setelah dilaksakan...Ternyata mudah, tidak sesulit yang saya bayangkan. Walaupun demikian, ada-ada saja kendala di lapangan, beberapa yang tdk fokus ketika saya menerangkan materi, membuat kalbu kesal, tapi tak mengapa, insyaAllah saya ikhlaskan 'ketidakseriusan' mereka.

Sahabat, sesungguhnya maut itu tidak dapat disangka-sangka, hampir saja leher saya kena pecahan kaca yang lumayan besar sebelum berangkat ke masjid itu... Ceritanya panjang...






Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini