SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Kamis, 06 Mei 2010

Siapa Yang Berani Menolakmu?

Catatan Sahabat


Dagdigdug, itu katanya. Ketika saat-saat ia ta'aruf, bertemu langsung dengan salah seorang akhawat sekampusnya di Padang (berempat orang, di bawah pendampingan Murabbi dan istri Murabbinya), seorang akhawat yang akan ia khitbah dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, mungkin tahun ini, beberapa bulan lagi, kawan!

Dagdigdug ia rasa, ketika itu aku 'kebetulan' menelfonnya dari Jambi, ia bicara denganku dengan suara kurang stabil, bahkan terucap kata kurang pede seolah cemas 'ditolak', tidak seperti aku mengenal suaranya selama ini sebagai seorang yang fasih berceramah di mimbar masjid, berkampanye tentang pembangunan peradaban. Menurutku, wajarlah. Ustadz juga manusia, sobatku itu lho!

Lalu aku mengatakan setelah itu dalam batin, siapakah yang 'berani' menolak lamaranmu, akhi? Menolak surga dan segudang tarbiyah surgawi bersamamu? Hmmm... Insyaallah yakinlah, perjuangan antum akan dimudahkan, dan aku menginginkan agenda bersejarah antum itu SEGERA. *buliah wak 'rihlah setengah' basamo kawan-kawan baliak.

Catatan untukmu sobat, biar dunia tahu bahwa kita (pernah) seperGuruan. Sedikit tidaknya, aku kelak tertular juga pesonamu dan keberhasilanmu, hahaha... *jujur, aku juga ingin*

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini