SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Senin, 13 Juni 2016

Video Pengingat Tentang Cinta Yang Kami Bangun

Pagi ini tanggal 13 Juni 2016, saya kembali mengecek video yang pernah saya posting di akun youtube "julhasratman". Ternyata orang-orang yang melihat video ini sudah lebih dari 15000 kali tayang. Apakah saya bangga? Tidak, tetapi lebih kepada bahagia atas rahmat dan kasih sayang Allah kepada saya, sembari berharap semoga banyak orang terinspirasi dari tontonan itu. Inspirasi qurani yang akan melahirkan kebaikan bagi saya dan keluarga, bagi umat ini, bagi perbaikan peradaban di zaman ini.

Prosesi akad nikah yang diiringi dengan tilawah Surat Ar Rahman, bukanlah hal yang baru. Kalau kita lihat di internet, sudah banyak yang berbuat seperti itu. Jadi ini bukan hal yang baru dan sangat istimewa. Bahkan mungkin jauh lebih banyak lagi. karena tidak semua merekamnya dan lalu memasukkannya ke dalam youtube.

Saya memiliki kebahagian tersendiri dengan video ini. Sebagai pengingat tentang "CINTA" yang kami bangun, antara saya dan istri saya Rully Fatriani. Agar cinta kami menjadi cinta abadi. Cinta yang kokoh, bagaimanapun gelombang kehidupan menerpa, bagaimanapun kerasnya perjuangan kami mencapai kebahagiaan mengiringi perjalanan waktu dari hari ke hari. Setiap kali melihat video ini, menajamkan kembali ingatan tentang rasa bahagia di hari H pernikahan kami. Aduhai sungguh senangnya hati bila mengenang masa itu. Juni ini adalah bulan ketiga perjalanan hidup kami. Kami bukanlah siapa-siapa jika bukan karena pertolongan Allah.

Saya sangat menyadari kuasa Allah di balik terselenggaranya pernikahan ini. Dari seorang yatim lagi piatu, dari kepulauan yang jauh, dari seorang yang tidak punya apa-apa dan tidak berani menjanjikan apa-apa, akhirnya dapat mengecap kebahagiaan sebagaimana kebanyakan orang berbahagia. Alhamdulillah. Puji syukur hanya kepada Allah, atas izin dari-Nya.

Alhamdulillah, astaghfirullah wa atubu ilahi.

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini