SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Jumat, 08 Agustus 2008

08 08 08

Sebenarnya gak ada yang mau ditulis, cuma mau ngucapin aja : Semoga Sukses Buat Islam, Spesial Untuk Aktivis Islam Mahasiswa Se-Nusantara, Hari ini 08 08 08, Kami yakin banyak yang mengerti hal ini. Angka 8 adalah bukanlah hanya angka terurut setelah 7. Ia adalah angka yang halus, sehalus Islam. Tak pernah putus merangkai 'perjuangan'. Penuh keadilan dari atas ke bawah. Tidak ada yang berat sebelah. Proporsionalitas bergerak, itu adalah filosofinya.

Angka 8 adalah satu dari 'angka' milik Allah, di antara angka-angka lain yang seperjuangan. Melesatkan jauh dari busur, untuk panah-panah yang memburu musuh Islam. Kuat, sekuat dan Kokoh, sekokoh 8. Akhirnya, tiada kata selain harus menang. ISLAM harus menang!

Dan lebih utama, bagi sahabatku : Syarifan (Calon Sarjana Sastra, Instruktur MUSLIMINDO College Padang), telah mengakhiri masa lajangnya hari ini pada 8 - 8 - 8, menuju kesempurnaan addin-nya. Menikah dengan Ukhti Muliyanis (Calon Sarjana Pertanian). Semoga cita-cita antum sejalan dengan semangat manusia-manusia perkasa terhadap angka 8 hari ini. Agar kalimat Allah semakin tingi dan tinggi!

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini