SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Kamis, 28 Agustus 2008

Atau Engkau Akan Menyesal

...dakwah adalah ajakan, namun tidak sebagaimana ajakan terbatas pada bahasa sempit, ia adalah ajakan kebaikan yang membunga wangi, membumikan kebenaran di atas diri yang tak berhidayah menjadi berhidayah, saudaraku, saksikanlah bahwa kebenaran itu telah kudapati, dan ikutilah, atau engkau akan menyesal kelak...

...tiada lagi alasan lagi untuk menerobos benteng kebenaran menjadi puing-puing kepalsuan hina-dina, semua telah nyata, dan semakin nyatalah kebencian musuh Islam itu atas Islam, dan semakin liar pula mulut-mulut mereka menghina-Nya, saat ini, dakwah adalah defenisi lain bagi sebuah jihad di atas tiap waktu... Maka kontribusi, partisipasi, akan mengiringi afiliasi utuhmu.

...atau engkau akan menyesal kelak, maka ikutilah sebelum terlambat!

2 komentar:

ARISTIONO NUGROHO mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terimakasih informasinya.
Saya sepakat tentang keindahan dakwah. Namun jihad dalam arti perang tetap diperlukan, terutama untuk daerah-daerah yang dikuasai musuh-musuh Islam, seperti di Afghanistan, Irak, Palestina, dan lain-lain.
Bagi kita di Indonesia, maka fokus dakwah hendaknya ditujukan untuk membantu kaum bodoh dan kaum miskin, agar mereka mengenal nilai-nilai Islam sebagai instrumen solusi persoalan manusia.
Demikian yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf bila ada kesalahan.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Untuk share silahkan klik "Sosiologi Dakwah" di http://sosiologidakwah.blogspot.com

JHD Musa (jehademusa) mengatakan...

Yup, saya sepakat sekali, bahkan berkali-kali!
Allahu Akbar...!

8 Tulisan Populer Pekan Ini