SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Jumat, 04 Juni 2010

Cita-cita Seorang Hasdi Putra

Pagi ini, mentari hanya berangsur keluar malu-malu. Mendung masih membayang daerah Tebing Tinggi, satu di antara beberapa lokasi mill Sinar Mas di negeriku Indonesia.

Pagi keempat hari libur, tidak aku gunakan untuk liburan. Namun dilewatkan untuk menunggui antibiotik setiap 6 jam sekali, padahal cuma demam dan sakit kepala lho! Dokter dan Apoteker sepertinya mau menyakitiku.

Pagi ini aku sengaja tidak jogging (huffh, emang itu hobiku apa? Wkwkwk). Okelah, aku jujur, dari zaman dahulu sampai sekarang agak pemalas riyadhoh rutin, kecuali kalau lagi semangat diajak badminton, itu pun masa dahulu kala superkala. Paling saat ini sekadar menonton. Ckckck - baca saja di webblogku tentang badminton.

Lalu, apa hubungannya dengan judul di atas? Hmmm... Cari sensas, pastinya!



Tidak!
Aku sedang memandangi 3 lembar kertas yang ditulis, dirancang, dan disusun oleh Ustadz Hasdi Putra (Dosen Andalas, mantan ketua Puskomnas FSLDK). Tepatnya, apa yg kupegangi adalah cita-cita beliau untuk dipersembahkan pada Dakwah Kampus Indonesia. Namun sayang, masih tertunda karena sesuatu hal. Tentang ini tidak semua mengetahuinya... Meski tidak pernah dianggap sebagai suatu rahasia.

Catatan Pagi, rimba akasia mendung
*didedikasikan untuk sobat dakwah kampusku, khususnya "TIM KECIL NURI PRESS", suatu cita terpending yg amat singkat aku membersamainya, sebab dakwah industri telah memanggilku secepat kilat! Alhamdulillah karena pertolongan Allah, 1 bulan usai wisuda dapat amanah baru, bahkan ijazah pun belum keluar.

Tertanda
JHD, AKTIVIS DAKWAH INDUSTRI

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini