SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Minggu, 27 Juni 2010

WASPADALAH!

Ikhwatifillah, MUNAS II PKS telah memberi terang tentang arah gerak PKS ke depan. Saatnya kita perkokoh barisan agar karakter kader PKS sebagai WORKER sejati untuk umat tetap kekal di hati rakyat Indonesia dan dunia.

Keterbukaan adalah keniscayaan bagi sebuah wajihah yang bercita-cita memimpin negeri yang plural. Islam adalah agama terbuka, siapapun boleh mendaftar masuk Islam bahkan hanya sekadar sebagai pendukung saja pun diperbolehkan, bukankah kita juga mengenal istilah 'kafir dzhimmi'? Maka jangan khawatir tentang KETERBUKAAN ini.



Hari ini kita saksikan bahwa semua mata tertuju pada PKS, sebuah partai yang selama ini unik dan dikenal fenomenal dalam dunia perpolitikan nasional. Hal ini disebabkan kuatnya PKS dalam mengelola secara cermat setiap kekuatan yang dimilikinya.

Perlu diketahui bahwa di samping semakin banyaknya pendukung PKS, kita juga melihat bahwa masih saja banyak orang yang mencela. Biarkan mereka! Pembiaran bukan berarti kita harus diam dan tidak bekerja. Kita tidak boleh diam! Kita harus terus bekerja! Kita mulai dari pekerjaan saling memahamkan antar sesama kader hingga keutuhan barisan tetap terjaga.

Tentang judul note ini, saya hanya berpesan : WASPADALAH! Waspadai barisan sakit hati yang akan mengguncang tubuh jama'ah dakwah. Jangan buka celah bagi para perusak gerakan untuk menyebut dirinya PKS PERJUANGAN.

*Catatan Kegelisahan Kami*

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini