SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Senin, 24 Desember 2012

Sumur Tua (Perjalanan ke Tungkal)

Saya tidak menjamin 100 persen kalau sumur ini adalah sumur tua. Cuma memperkirakan bahwa sumur ini mungkin sudah bertahun-tahun digunakan oleh manusia. Sumur yang terletak di belakang sebuah masjid yang kami singgahi di tepi jalan lintas Jambi - Kuala Tungkal. 

Ahad 7 Oktober 2012, saya dan rekan-rekan Forum Peduli Remaja Jambi Tebing Tinggi menggunakan Innova meluncur ke Kuala Tungkal City dalam rangka menghadiri Musyawarah Besar Forum Peduli Remaja Jambi Cabang Tanjung Jabung Barat. Selain saya ada enam kader FPRJ: Bang Hari (Yuan Thohari, ST) sekaligus dinobatkan sebagai supir utama, Novrianto, Zulfa Fitrico, Sabarudin Ahmad, Nelvi Oktafianty, dan Isteri dari Novrianto (eh saya lupa nama beliau). Perjalanan dengan cuaca bergerimis ditempuh dengan kecepatan sekitar 30-40 km/jam, mengapa? Ternyata jalan lunak berlumpur, bahkan terkadang ban mobil terpaksa ke kiri atau ke kanan lepas kendali. Beruntunglah supir kami adalah seorang profesional, oh ini Supir Padang bung! Walaupun pada awalnya sedikit kaget juga dengan medan rimba akasia seperti ini. Alhamdulillah, pengalaman menyetir mobil di jalan seperti ini telah beberapa kali saya alami ketika masa-masa menjadi supir di tahun 2010 dulu. Ehm...

Saya tidak ingin melanjutkan kisah ini lebih detil. Namanya juga MUBES, segala rahasia organisasi dibahas, baik sisi lemah dan sisi kuatnya. Lebih baik kita lihat gambar-gambar di bawah ini saja:

Lokasi Pelaksanaan Mubes FPRJ Tanjab Barat, Sederhana Namun Penuh Makna :)

Bang Hari (Yuan Thohari, ST), sesaat menjelang pulang ke Tebing Tinggi, beliau beristirahat di atas mobil.
Sementara bang Hari sedang istirahat di atas mobil, rekan-rekan FPRJ-ers sedang asyik menikmati santapa khas Kuala Tungkal, beberapa hidangan seafood mereka santap dengan nikmat dan penuh rasa bahagia kesyukuran :-)

 
 
 


Mess Biru PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry, Mengulang Kenangan dalam Lembar Blog. Kisah-kisah di Tebing Tinggi - Kuala Tungkal - Tanjung Jabung Barat - Jambi - Indonesia :-)



Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini