SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Sabtu, 01 Desember 2012

INDONESIA TANPA ITJ, Boros? :D


Akhir-akhir ini kita menyaksikan adanya gerakan spektakuler dilakoni oleh jutaan para pemuda Indonesia yang telah sadar tentang bahaya organisasi JIL (Jaringan Islam Liberal), mereka menamai gerakan itu dengan sebutan kreatif: INDONESIA TANPA JIL (Indonesia Tanpa Jaringan Islam Liberal).
Sekilas, gerakan ini memang baik, tetapi kita melihat bahwa dari “namanya” seakan-akan berwujud sebagai upaya reaktif defensif terhadap para pembusuk agama (baca: JIL). Tampak dari nama gerakannya seolah-olah ITJ (Indonesia Tanpa JIL) berciri sebagai gerakan bertahan dan aksi menolak. Gerakan defensif umumnya adalah gerakan pemborosan jika tidak dimaknai secara prinsip karena ia tidak mampu menyerang dan melumpuhkan.

Para aktivis gerakan ITJ sebaiknya memahami secara fundamental bahwa apa sebenarnya yang menjadi visi keberadaan gerakan Indonesia Tanpa JIL. Jangan sampai bergabung sekian lama dengan ITJ dan atau ramai-ramai mendukung ITJ hanya sebatas penolakan kuat terhadap ITJ. Hasilnya sampai di sana saja yaitu membuahkan kesmpulan MENOLAK!

Energi para aktivis dakwah (hampir) banyak terkuras dalam gerakan ITJ ini. Waspadalah, jika disibukkan berjuang untuk bertahan maka kapan lagi berjuang untuk menyerang dan menang? Hari peperangan itu semakin dekat, jangan sampai tertipu oleh JIL itu sendiri. JIL adalah sekumpulan manusia busuk yang dengan sengaja dilahirkan sebagai ujian iman bagi pencinta kesucian Islam. Gerakan “Indonesia Tanpa JIL” memiliki tujuan yang tidak sekadar “TanpaJIL”. Sebab secara maknawi, “Tanpa” hanya bermaksud meniadakan dan setelah itu kosong. Jangan biarkan kosong! Jangan biarkan kosong! Jangan biarkan kosong!

Jika kita hari ini menolak gerakan ITJ dan menyebut gerakan baru ini dengan sebutan: INDONESIA TANPA ITJ (ITI) maka ini juga pemborosan dan akan melahirkan kebencian baru jika tidak dimaknai secara benar dan lurus dengan hati yang bersih. Selamat berpikir!!! :D

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini