SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Rabu, 12 Desember 2012

Sungai Pengabuan Tebing Tinggi

Sungai Pengabuan Tebing Tinggi
PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry, salah satu perusahaan yang telah meraih sertifikat Sistem Manajemen Lingkungan tetap berkomitmen dalam menjaga keasrian lingkungan sekitar. Seperti tampak pada gambar, ini adalah sungai dimana lokasi pabrik berada tidak jauh. Sesuai dengan izin yang dikeluarkan pemerintah, pabrik ini mengambil air untuk kebutuhan industri dengan cara baik.

Pada setiap kesempatan, saya bersama rekan-rekan karyawan menyempatkan diri untuk berkunjung ke sungai ini. Ada yang sengaja datang untuk berfoto mengambil gambar, ada yang sengaja untuk melaksanakan hobinya yaitu memancing, ada juga yang memang berlagak 'ndeso' kayak saya, datang tiap enam bulan untuk memantau aktivitas masyarakat sekitar sambil menikmati sungainya.
 

Sampan dan Tambatannya

Tetap Optimis dalam Hidup, Semangat Seperti Sang Surya

My Colleagues are my brothers also, Bang Hari and Bang Isra

Duduk di atas kapal kecil milik penduduk di Sungai Pengabuan
 
Lontar Papyrus adalah salah satu bagian dari Asia Pulp and Paper yang berlokasi di sebuah kecamatan di Provinsi Jambi, tepatnya di Kec. Tebing Tinggi Kab. Tanjung Jabung Barat Prov. Jambi, Indonesia. Di sini saya sudah bekerja selama 3 setengah tahun sejak Mei 2009.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang APP dan bagaimana kami menjaga keutuhan lingkungan, silakan kunjungi www.asiapulppaper.com dan www.rainforestrealities.com

Let's Keep Positive Thingking for Better Life :)




Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini