SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Senin, 04 Juni 2007

Presiden AS, George W. Bush Mengidap "AIDS"

Penelitian terakhir menunjukkan bahwa presiden Amerika Serikat ternyata mengidap AIDS. Penyakit yang sangat ditakuti oleh umat manusia terutama warga muslim di dunia ini telah membuat Presiden Bush sangat menderita selama bertahun-tahun. Bahkan menurut informasi terakhir dari sebuah stasiun TV swasta Indonesia, Bush dikabarkan bahwa berat badannya menurun sekitar 4 kg. Diduga bahwa penurunan berat badannya ini disebabkan oleh pikirannya yang kacau-balau tentang penyakit AIDSnya.

Kepada para pembaca yang budiman, jangan terlalu berpikir yang tidak-tidak tentang presiden AS yang satu ini, AIDS adalah sejenis penyakit hati yang dideteksi oleh sebagian besar ulama Islam di dunia. Penyakit AIDS yang diderita Bush ini bukanlah penyakit AIDS seperti yang terlintas di benak kita. Jadi bukan sejenis penyakit akibat virus HIV. Penyakit AIDS ini adalah hasil penemuan baru para ulama Islam yang keras menentang kezhaliman Presiden Bush dkk terhadap berjuta-juta kaum muslimin di seluruh dunia. Kezhalimannya terhadap dunia Islam akhir-akhir ini baik secara terang-terangan maupun secara tidak langsung ini, telah membuat para Ulama kita berpikir keras dalam mendeteksi penyakit presiden Bush.

Al-hasil, Setelah dilakukan pemeriksaan yang melewati beberapa mesin-mesin pendeteksi penyakit yang tercanggih, ternyata memang benar bahwa Bush mengidap penyakit hati sejenis AIDS. AIDS yang dimaksud di sini adalah akronim dari ?Anti Islam Dan Semuapemeluknya?. Presiden Bush adalah seorang yang sangat tidak senang terhadap terhadap agama Islam di dalam alam semesta ini serta pemeluk-pemeluk Islam. Dimanapun umat Islam berada, baik di Timur Tengah, di Asia, di Eropa, bahkan di planet Pluto sekalipun jika ada nama Islam tertulis disana serta ada pemeluk-pemeluk Islam yang sangat taat kepada perintah Allah dan Rasulnya serta berjuang untuk menegakkan kalimatullah di sana, maka Ia pun mencari cara yang halus dan licik untuk menghancurkan musuh-musuhnya itu.

Banyaknya kenyataan pahit yang harus diterima oleh umat Islam seluruh dunia secara mentah-mentah tanpa tuntutan dan respon yang berarti terhadap AS dan sekutunya. Kisah Irak yang luluh lantah akibat serangan AS dengan alasan bahwa Saddam Hussein yang dituduh paksa memiliki persenjataan yang membahayakan umat manusia. Fenomena Taliban dan Al-Qaeda bersama Usamah Bin Laddin di Afghanistan dan sekitarnya membuat beribu-ribu nyawa hilang tanpa pertanggungjawaban dari Bush. Cerita JI (Jemaah Islamiyah) yang ditempel dengan isu-isu jaringan terorisme internasional menjadikan beberapa ulama-ulama Islam yang tak berdosa sebagai sasarannya. Sungguh terkutuk wahai dikau Bush terlaknat. Dan masih banyak lagi kisah-kisah tragis lainnya terhadap bangsa Islam dan seluruh pemeluk Islam di dunia yang membuat mata, telinga dan aneka indera lain hanya mampu membisu, buta dan tuli tak berdaya. Akibat dari penyakit AIDS yang diderita Bush ini telah merenggut banyak jiwa-jiwa tak berdosa. Mereka semua adalah saudara-saudara kita seiman yang diikat oleh persaudaraan sejati dalam satu kalimat ?Laa ilaaha illallah Muhammadarrasulullah?. Warga Palestina yang kehilangan sejuta jiwa dan harta benda demi mempertahankan masjid Al-Aqsha. Anak-anak Palestin yang merintih dan berteriak karena ditinggal mati oleh Ayah dan Ibunya, Istri-istri yang menjadi janda karena ulah sang Yahudi terlaknat. Bush ! memang benar engkau mengidap penyakit AIDS. Kau lebih pantas jadi anjing neraka jahannam atau pasti lebih hina dari itu.

Jadi bukan rahasia lagi bahwa benar bahwa presiden AS mengidap penyakit AIDS. Semua kisah di atas membuktikan bahwa Bush dan sekutu-sekutunya-Yahudi memang jelas mengidap penyakit AIDS. Penyakit yang sangat parah dan menjijikkan ini akan dideritanya seumur hidup akibat tidak ditemukannya obat yang paling ampuh. Penyakit Anti Islam Dan Seluruhpemeluknya (AIDS) ini memang tidak hanya tertular pada Presiden AS. Penularan penyakit AIDS ini juga terjadi di negara-negara belahan dunia lain terutama Yahudi dan Nashrani (Lihat S. Al-Baqarah : 120) misalnya Ariel Sharon dan seluruh anjing-anjing peliharaannya di negaranya. Selain itu masih banyak lagi sebenarnya para tokoh-tokoh dunia yang tertular AIDS, termasuk di Indonesia tercinta ini. Sayang sekali penulis takut dan jangan-jangan dikatakan kurang sopan. Selain itu penulis merasa ?berdosa? akibat dari membuka aib orang lain. Yang jelas sekarang ini tugas kita sebagai calon-calon Ilmuwan masa depan harus segera mencari cara agar penyakit AIDS dapat ditemukan obatnya. Tentu saja kita harus melakukan perjuangan yang maksimal untuk mempertahankan diri dari penularan AIDS dan menghancurkan penyakit AIDS dari berbagai arah (khusus bagi pengidap AIDS harus di lakukan ?LOKALISASI? lebih lanjut)

Himbauan penulis bagi mahasiswa FMIPA Universitas Andalas agar melakukan penelitian lanjutan dalam rangka menemukan obat yang paling tepat untuk menyembuhkan sang raja AS yang terlaknat itu. Jika anda seorang mahasiswa Biologi, tolong temukan tumbuhan yang paling tepat untuk mengobati penyakit AIDS si Bush. Jika anda mahasiswa Kimia, tolong carikan zat kimia yang tepat untuk menetralisir keadaan otak si Bush, tentu saja anda bekerjasama dengan mahasiswa Fisika dalam menentukan alat yang pas untuk melakukan penelitian ini. Hal ini dilakukan agar unsur-unsur kimia yang terdapat dalam otaknya tetap dalam keadaan setimbang. Tanpa mahasiswa Fisika, kemungkinan besar alat-alat ukurnya mungkin kurang pas dalam menimbang atau sebagainya.

Nah, jika anda mahasiswa Farmasi, raciklah suatu obat atau vaksin yang tepat untuk penyakit AIDS Bush berdasarkan hasil penelitian bersama mahasiswa Biologi dan Kimia. Jangan pula lupa untuk bekerjasama dengan mahasiswa MIPA dari jurusan yang lain. Terakhir pesan penulis buat mahasiswa Matematika, jangan sampai obat-obat yang akan digunakan Bush jadi over dosis dan tak tepat sasaran. Jadi gunakanlah teori peluang dalam menentukan obat yang tepat. Kepada saudara-saudaraku semuanya, selamat bekerja.....Semoga Allah merahmati tugas-tugas anda.

Selamatkan Presiden Bush dan kawan-kawan dari penyakit AIDS, Atau hancurkan saja Virus-virusnya dari segala arah !!!

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini