SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Jumat, 15 Juni 2007

SUATU SAAT KERINDUAN ITU PASTI ADA


Saudaraku yang shalih, izinkan aku menulis surat limpahan rasa rinduku padamu...

Suatu saat, kerinduan itu pasti ada...lihatlah saudaraku. Lihatlah ke dalam mata hatimu yang senantiasa bersinar. Amati kerinduaan akan kebersamaan yang pernah kita ukir dahulu.

Jalan ini adalah jalan mulia, suci dan penuh keagungan. Di jalan ini kita bertemu, berkasih sayang karena Allah, dan berjuang demi cita-cita nan mulia.

Saudaraku, aku ingin selalu bersama dengan antum...tiada keinginan sedikitpun untuk jauh darimu. Sekalipun dunia dan seisinya dijadikan alat barter cinta dan keindahan ukhuwah disini, niscaya tawaran itu aku tolak...tiada kata tawar menawar untuk itu.

saudaraku, mari eksplor segala potensi yang kita miliki. Mari berjuang memuliakan agama ini dalam nuansa mahabbah dan ukhuwah yang tinggi...Insya Allah, Islam akan jaya di tangan-tangan kita, kalau pun tidak di tangan kita...Insya Allah Islam akan jaya di tangan 'produk kaderisasi' kita saat ini...

Ikhwatiy, sungguh...dan betapa kerinduan untuk bersama lagi selalu ada di kalbuku...
dan..KEPASTIAN : kerinduan untuk bersama lagi pasti ada.

Berdoa, inti ibadah sang mukmin sejati...Doakanlah daku wahai saudara, semoga kita mampu bertemu kembali dengan bahagia di akhirat kelak. Amin

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini