SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Rabu, 09 Januari 2008

Kenanganku Bersama FSI FMIPA UNAND

Kenanganku Bersama FSI FMIPA UNAND. (He He He, lucu ya... seperti yang 'serius-serius' amat... atau kayak yang sudah 'syahid' saja...)

Forum Studi Islam FMIPA UNAND, wajihah yang mengantarkan aku seperti ini... Disinilah aku dibesarkan, pertama kalinya. Bukan oleh dan dari yang lain... Thank You so much, oh my lovely LDK... FSI FMIPA UNAND

FSI FMIPA UNAND telah berumur hampir 16 tahun. Didirikan pada tahun 1992, tepatnya pada bulan April.



Gambar 1 : Dari Kiri : Medi Prasetia (Math '05), Akhiruddin (Math '06), Rahmat Firdaus (Math '04), Edi Kurniawan (Math '06), JHD (Kimia '04), dalam agenda RIHLAH FSI FMIPA UNAND di Batu Busuak, 13 Mei 2007... Oh ya terlupa, Muhammad Faisal (Fisika '03) tidak tampak dalam gambar karena sedang memengang kamera... (he he he)




Gambar 2 : ... Biarkanlah Kenangan Itu Berlalu... (Tampak di dalam gambar : Akhuna Rahmat Firdaus sedang dan akan 'terus' - 'mengibarkan' bendera Forum Studi Islam FMIPA UNAND, Ahad 13 Mei 07)



Gambar 3 : Diskusi Sains ISLAM (12 Mei 2007) dengan pembicara : Ibu Prof. Dr. Rahmiana Zein (Kimia, Lab. Kimia Lingkungan UNAND), Bapak Kurniadi Ilham, M. Si (Bio, Lab. Struktur Perkembangan Hewan UNAND), Bapak Budi Rudianto, M.Si (Mtk, Sekretaris Jurusan Matematika UNAND, sekaligus sebagai pembina FSI FMIPA UNAND s/d sekarang, 2008), Bapak Wildian, M.Si (Fis, Ketua Jurusan Fisika UNAND). Acara diadakan di Ruang Seminar Jurusan Fisika FMIPA UNAND...........
Oh ya, hampir lupa, moderator Diskusi adalah JHD (Lab. Biokimia UNAND)

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini