SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Selasa, 19 Februari 2013

Lumayan (Sibuk)

Hari ini terlalu sibuk. Dimulai dengan aktivitas dini hari sebelum shubuh berjama'ah. Lalu membaca sekembali dari masjid, saya memegang sebuah buku  bagus yang menyita perhatian. Membacanya beberapa halaman, tetapi tidak tuntas.

Pagi hari di kantor harus menyelesaikan simulasi tentang proyek dokumen elektronik, butuh beberapa jam untuk mengakhirinya meskipun dengan hasil yang masih belum memuaskan.

Dilanjutkan dengan kegiatan mengajar Matematika untuk siswa kelas XII SMA swasta di kecamatan ini, tepat di saat para manusia beristirahat atau makan siang. Saya lupakan semua kesenangan itu!

Kembali ke kantor dan 'memimpin' sebuah rapat tentang keluhan-keluhan pelanggan terkait mutu produk (terutama sifat-sifat fisika produk). Tersisa kesimpulan rapat yang harus saya siapkan dengan hati-hati agar semua senang dan tenang tapi menang.

Sore, tidak sempat istirahat. Harus segera menuju sebuah lokasi. Lokasi spesial dimana sebelumnya kami telah berjanji untuk bertemu. Di tempat itu kami mengadakan mentoring singkat, berdiskusi dengan adik-adik saya yang tercinta karena Allah. I love them fillah.

Pulang sebentar, tidak lama kemudian terdengar adzan maghrib. Lalu saya sudah bersiap memikirkan materi tahsin untuk malam hari (ba'da isya). Seperti biasa bahwa Selasa malam adalah jadwal tahsin pekanan di masjid kami, sesekali saja saya bertindak sebagaimana layaknya instruktur tahsin.

Sekarang, sebelum tidur. Saya tuliskan semua itu. Semoga Allah memberikan ganjaran yang lebih baik. Ya Allah aku harap ridha dan surga-Mu, tiada yang lain.

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini