SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Jumat, 08 Februari 2013

TERE LIYE’s QUOTE (Rindu dan Rasa)


Bolehkah menyatakan kerinduan? Perasaan kepada seseorang? Tentu saja boleh. Tapi jika kita belum siap untuk mengikatkan diri dalam hubungan yang serius, ikatan yang bahkan oleh negara pun diakui dan dilindungi, maka sampaikanlah perasaan itu pada angin saat menerpa wajah, pada tetes air hujan saat menatap keluar jendela, pada butir nasi saat menatap piring, pada cicak di langit-langit kamar saat sendirian dan tak tahan lagi hingga boleh jadi menangis. Dan jangan lupa, sampaikanlah perasaan itu pada yang maha menyayangi. Semoga semua kehormatan perasaan kita dibalas dengan sesuatu yang lebih baik. Sesuatu yg boleh jadi lebih baik dari sekarang yang diharapkan dan membuat galau hati (Tere Liye).

Rindu dan rasa seperti itu adalah wajar, tidak ada manusia yang menyangkalnya. Di balik kewajaran harus ada kehati-hatian. Sebagian mereka yang mengabaikan rasa wajar akhirnya terjerumus, hingga tidak sanggup lagi bangkit. Terperosok di dalam nafsu yang tak mampu memberikan apa-apa bagi mereka selain kehinaan yang bertambah dan bertambah.

Maka dari itu, Allah yang maha menyayangi adalah tempat mengadukan rasa dan rindu itu. Sungguh Dia adalah sebaik-baik tempat mengadu. Kekuatan Allah ada di atas segalanya, begitu mudah bila Ia menghendaki, apapun itu! Ia mengubah malam menjadi siang dan sebaliknya siang menjadi malam. Ia menjadikan hidup dari yang mati dan menjadikan mati setelah hidup. Yakinlah, Allah bersama orang-orang yang sabar.

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini