SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Senin, 11 Februari 2013

MENJADI "GURU LUAR BATAS"

Kalau ada istilah sekolah luar biasa maka tentu yang mendidiknya adalah para guru luar biasa. Kalau apa yang saya alami hari ini adalah lain dari pada yang lain. Tak pantas disebut luar biasa!

Hari ini tanggal 11 Februari 2013, dengan keberanian tingkat tinggi saya menyampaikan kepada Kepala Sekolah Bidang Kurikulum sebuah SMA Negeri di Tebing Tinggi (Tanjab Barat) bahwa saya bersedia mengajar Matematika dan Fisika untuk kelas XII (kelas 3), secara khusus saya menyatakan bahwa sanggup mengajar Matematika IPA.

Terbayang beberapa materi seperti Integral, Program Linear, Matriks, Vektor, Transformasi Geometri, Persamaan Eksponen dan Pertidaksamaan Eksponen, dan Logaritma. Sejenak saja, kepala saya kok jadi gatal-gatal. Tapi apa hendak dikata, perjuangan akan segera dimulai. Bismillah.

Tertanda,


Jul Hasratman D. Musa
Guru Luar Batas

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini