SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Senin, 07 Januari 2013

Mengapa Memilih BLOGSPOT? :-)


Di antara banyak alasan yang membuat saya tetap bertahan menjadi seorang blogger di blogspot adalah karena blogspot telah membuat saya nyaman dan semua pembaca nyaman dengannya.

Dari cara mengucapkannya saja, kata “BLOGSPOT” tidak sedikitpun mengandung sesuatu yang ‘asing’ di sana, betul-betul nyaman melisankannya. Coba bandingkan dengan blog jenis lain, kental sekali perbedaan antara apa yang ditulis dan apa yang dibaca. Sebut saja “ w*rdpress dan m*ltiply, keduanya asing bagi lidah bangsa bagi lidah anak negeriku.

Mari bandingkan dengan BLOGSPOT, duhai kawan, tidak ada kemunafikan di sana, hehe. Maaf bagi yang mencari jalan beda, atau yang dulunya blogspot dan sekarang ‘murtad’ ke lain hati. Maaf ya! Saya bukan anti asing tetapi setidaknya mari belajar untuk seperti apa yang saya contohkan (dalam kasus pelafalan), hehe. Inilah alasan yang dicari-cari, sebetulnya. Meskipun demikian, kita tetap satu hati satu jiwa, sesama blogger bersaudara.

Terus terang, saya pertama kalinya punya blog yakni di blogspot dan semoga inilah yang terakhir, sudah hampir 6 tahun ngeblog dan membuat saya sedikit mahir bersama blogspot, setidaknya secara sederhana sudah bisa mengepost apa yang ada dalam pikiran saya. Satu hal lagi yang perlu diketahui khalayak bahwasanya saya memang tidak tahu apa-apa selain dengan blogspot ini. Maka saya cukupkanlah diri menjadi seorang blogger sejati. Blogger sejati ya tentu di blogger.com dong!

Terima kasih atas perhatian, wassalam. Hidup blogger!

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini