SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Rabu, 02 Januari 2013

SELAMAT!

Hari ini dua Januari tahun dua ribu tiga belas, tahun baru dalam kalender Masehi. Kalau kemarin masih libur pada satu Januari, saya tidak menyebutnya tahun baru dengan energi baru, sebab semua orang di seantero dunia sedang mabuk, mabuk tahun baru, tidak sadar diri. Sebagian ada yang masih tidur hingga siang bahkan kemungkinan hingga sore hari tanggal satu Januari, lupa mandi, lupa makan, eps dan juga lupa ibadah tentunya. Maklum, mereka telah begadang sepanjang malam menyaksikan keindahan langit-langit yang tak jelas. Mengikut bodohnya banyak orang di atas planet, kecuali sebagian kecil yang mampu berpikir jernih dan memanfaatkan malam itu sebagai malam yang penuh guna.

Tulisan singkat ini bukan soal tahun baru. Tanggal dua Januari adalah salah satu tanggal istimewa dalam kalender masehi, setidaknya bagi saya pribadi, kenapa? Alasannya, salah seorang manusia yang telah lama menjadi inspirasi dan energi saya, ia berulang tahun hari ini. SELAMAT!

Semoga apa yang engkau cita-citakan dimudahkan atas izin Allah. Amin.

(Tebing Tinggi Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi, 2 Januari 2013, tiada kado istimewa selain doa terlantun dari saya, itupun kalau Allah berkenan mengabulkan :)

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini