SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG HADZIHI SABILI - JEHADEMUSA

Kamis, 05 Juli 2007

FSI FMIPA UNAND SIAP SUKSESKAN ISLAMISASI SAINS DAN SYIAR SAINS ISLAM

Berdasarkan hasil musyawarah anggota (MUSYTA) FSI FMIPA UNAND Tahun ini, FSI FMIPA UNAND siap mensukseskan program ISLAMISASI SAINS & SYIAR SAINS ISLAM...
Sebagai bagian dari JRMN (Jaringan ROHIS MIPA Nasional), FSI FMIPA UNAND sudah menentukan arahan dakwahnya tentang sains ISLAM. Kita berharap tentunya melalui kepengurusan yang baru akan ada 'ruh baru' yang akan mencerdaskan umat dengan SAINS ISLAM.

Muktamar JRMN II yang diadakan di Malang beberapa bulan yang lalu telah memutuskan bahwa FSI FMIPA UNAND diamanahkan sebagai PUSKOMWIL I (Sumatera bagian Utara). Amanah ini bukanlah amanah yang sepele. FSI FMIPA UNAND bertanggung jawab dalam memimpin dakwah mahasiswa muslim sains di Sumatera bagian Utara. Bagi kader FSI FMIPA UNAND sendiri, amanah ini harus disikapi sebagai tantangan mewujudkan profesionalisme FSI yang kokoh serta terjaminnya pelayananan unggul dan terdepan di dalam bidang sains islam.

Untuk menghadapi tantangan tersebut, FSI FMIPA UNAND juga telah mempersiapkan satu BIRO yang akan menangani masalah ke-JRMN-an. Biro ini dinamakan Biro Penelitian dan Pengembangan FSI FMIPA UA, satu-satunya biro yang terdapat di dalam struktur organisasi FSI FMIPA UNAND. Walaupun termasuk baru, biro ini telah diisi oleh ikhwan akhwat yang cukup profesional di bidang litbang (kepala Biro : akh Yudhis Lesmana Far-04, dkk).

Dalam mensukseskan tugas-tugas ke-JRMN-an, khususnya islamisasi sains dan syiar sain islam tersebut, biro LITBANG akan berkoordinasi dengan departemen-departemen yang berada di dalam lingkungan FSI FMIPA UNAND seperti Dep. Kaderisasi, Dep. SIMBA, Dep. Keputrian, dan Dep. KORI.

Salam JIHAD dari jhd untuk seluruh ikhwan akhwat FMIPA Universitas Andalas, khususnya pengurus baru FSI FMIPA UNAND 07/08
Berjuanglah seoptimal mungkin biarlah..........(lihat Surah At-Taubah : 105)


(diposting di Serpong, negeri modern tempat KPST-ku, hari Kamis tanggal Lima Juli Dua Ribu Tujuh Masehi)

Tidak ada komentar:

8 Tulisan Populer Pekan Ini